Angel Pieters dan Lyodra Tampil Spesial Jelang Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Kamis, 05 September 2024 - 17:43 WIB
loading...
Angel Pieters dan Lyodra...
Angel Pieters dan Lyodra memberi penampilan spesial jelang Misa Akbar yang akan dipimpin Paus Fransiskus di GBK. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Angel Pieters dan Lyodra memberikan penampilan spesial jelang Misa Akbar yang akan dipimpin Paus Fransiskus di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024).

Penampilan Angel Pieters menambah nuansa teduh para jemaat yang sudah berada di tribun GBK yang menunggu jalannya Misa.

Baca Juga: Ribuan Umat Mulai Padati Stadion Utama GBK Jelang Misa Akbar Paus Fransiskus

Dalam penampilannya, Angel Pieters membawakan lagu Goodness of God. Lagu ini dibawakan dengan khidmat oleh Angel yang diiringi riuh dan tepuk tangan para jamaat yang hadir.

Angel tampil sederhana dan memukau dengan busana serba putih saat bernyanyi di depan ribuan jemaat yang hadir di GBK. Suara merdunya berhasil menyejukan hati para umat Katolik yang hendak mengikuti Misa Akbar bersama Paus Fransiskus ini.

Selain Angel Pieters, penyanyi Lyodra juga turut tampil di jelang Misa Akbar bersama Paus Fransiskus ini. Penampilannya juga ikut memberikan nuansa damai dan khidmat jelang Mis Akbar bersama Paus Fransiskus ini.

Sebelum memimpin Misa Akbar di GBK, Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik se-Dunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus mengunjungi Masjid Istiqlal, Kamis (5/9/2024).

Paus Fransiskus juga turut mengunjungi Terowongan Silatrahmi di Masjid Istiqlal yang dapat menuju ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Momen Hangat Imam Besar Istiqlal Cium Kepala Paus Fransiskus, Dibalas Cium Tangan

Kehadiran Paus Fransiskus ini turut didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Terlihat momen kehangatan ini mewarnai kunjungan Paus Fransiskus ke rumah ibadah umat Muslim ini.

Setelah mengunjungi Masjid Istiqlal, Paus Fransiskus mendatangi Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Jakarta Pusat. Setelahnya, Paus Fransiskus akan memimpin misa akbar di Gelora Bung Karno (GBK) pada sore ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)